Tuesday, March 23, 2010

malam ini gw br kembali mengisi blog ini lagi,,
hari ini terlalu banyak pikiran yang mendera,,masalah keluarga saat ini terasa sangat berat krn gw sbg anak yang masih sgt menggantungkan hidup kepada orang tua bingung harus dan bisa berbuat apa utk mereka, seenggaknya utk sedikit meringankan beban mereka ataupun beban diri gw sendiri?
disamping masalah2 MENDASAR itu, akhir2 ini gw ngerasa seperti sedang kehilangan sesuatu, atau kekurangan sesuatu? gak ngerti deh..
alahamdulillah gw bahagia sama hidup gw saat ini, memang sangat jauh dari sempurna seperti layaknya kehidupan orang lain atau kehidupan lingkungan sekitar gw yang kadang tanpa sadar gw jadiin perbandingan dengan hidup gw. Tapi kesenangan itu terasa semu, gw berusaha mencari jawaban akan kesemuan itu, but i don't get it..
gw mncoba menanyakan hal tersebut kepada seorang laki-laki yg saat ini berusia hampir 21tahun, dia orang yang bisa dibilang cuek dan simple,,yaa jawaban dia pun terdengar sgt simple, yaitu "hmm,,knp yaaa,,kynya blm pnh ngrasa ky gt...", hahaha, gw cm tersenyum kecil mendengar jawaban yang sudah gw duga itu..
huff, balik lagi ke topik awal,, apa yang saat ini gw rasain ya? knp ada rasa seperti itu dalam diri seorang manusia ya?
apakah jawabannya adalah karena kita manusia??

No comments:

Post a Comment