Monday, December 21, 2009

mood is a like roller coaster

huff..
entahlah hari ini mood saya kaya halilintar di dufan..
naik turunnya cpet bgt..mungkin ini efek dari sebentar lg akan kedatang 'tamu' bulanan..
tp justru di saat2 seperti ini saya jd lebih jujur ke diri sendiri tentang apa yang saya rasa mengenai lingkungan sekitar saya.
karena harus diakui ketika seorang wanita menjadi lebih sensitif, 30%-50% apa yang ia pikir dan rasakan adalah benar adanya, mksdnya bukan berarti dia jadi seorang paranormal.
hmm,,,untuk saya pribadi, saya bahkan nggak berusaha menyangkal atas apa yang terjadi..contohnya seperti tetap berusaha senyum dan ketawa2 walaupun pada saat itu saya sebenrnya sedang marah, kecewa,kesel,, di saat2 seperti ini saya lebih memilih untuk DIAM.
yaa..paling nggak di saat2 seperti ini saya gak cape untuk melakukan sebuah 'peredaman emosi' seperti yang sehari-hari saya lakukan.
walaupun di saat seperti ini, saya jg tidak meluapkan emosi tersebut, hanya lewat tulisan ini saya mengungkapkannya.

No comments:

Post a Comment